Membuat Tulisan Kosong di IG Tanpa Aplikasi

Tulisan Kosong di IG Cara membuat tulisan kosong di IG (Instagram) tidaklah sulit. Ada beberapa langkah sederhana yang dapat kamu lakukan.

1. Copy Teks Kosong

Tahap pertama yang harus kamu lakukan yaitu salin teks kosong. Proses tersebut dapat kamu lakukan dengan salin teks kosong pada aplikasi Empty Text.

Berikut adalah beberapa cara menggunakan aplikasi dan membuat komentar IG:

  •  Download dan Install Empty Text. Jika sudah, buka aplikasi tersebut
  •  Pada bagian No. Of Blank Character, tuliskan jumlah karakter. Semakin banyak jumlahnya, teks kosong akan lebih panjang
  • Pilih character atau rows supaya dapat menentukan pengulangan karakter
  • Klik GENERATE
  • Tap icon pesawat, lalu pilih COPY. Jika teks kosong telah berhasil tersalin, kamu akan mendapatkan notifikasi copied to clipboard

Atau, kamu bisa menggunakan tool Blank Text Generator, dengan langkah-langkah berikut:

  •  Buka browser dan ketik kata kunci berikut “font blank generator TLS”, lalu cari
  •  Pilih salah satu hasil telusuran.
  • Cari menu generator berisikan font kosong pada kotak abu-abu.
  • Klik tombol COPY

Selanjutnya, kamu bisa mengikuti tahap-tahap berikut.

2. Cari Postingan

Jika teks kosongnya sudah tersalin, langkah berikutnya yaitu temukan postingan pada Instagram yang ingin kamu komentari.

Untuk bahan percobaan, pilih postingan orang yang kamu kenal. Sehingga, setelah mengirim pesan kosong, tidak ada masalah setelahnya.

Sementara itu, apabila mengirim untuk orang yang tidak kamu kenal, takutnya malah diabaikan atau bahkan di report karena dianggap spam.

3. Buka Komentar Postingan

Jika sudah menemukan postingan yang tepat, membuat tulisan kosong di IG dapat kamu lanjutkan dengan cara buka kolom komentar yang telah tersedia pada postingan.

Akan tetapi, kamu juga harus ingat bahwa kolom komentar bisa juga ditutup pemilik postingan. Sehingga, proses tersebut tidak dapat dilakukan.

Jadi, kamu harus pilih postingan dengan kolom komentar terbuka. Atau, kamu dapat mencoba sendiri dengan mengomentari postingan kamu sendiri.

4. Tempel dan Kirim Teks Kosong

Pada tahap akhir, kamu tinggal paste kode yang sudah kamu copy sebelumnya. Selanjutnya, langsung kirim komentar pada postingan yang telah dipilih.

Demikian langkah-langkah apa saja terkait cara membuat tulisan kosong di IG. Selain pada kolom komentar, kamu juga dapat menggunakan teks kosong untuk postingan Instagram kamu sendiri, DM Instagram, Story IG, dan komentar Reels.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus : 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDSEO