Postingan romantis Glenn Fredly sebelum meninggal kepada sang istri yang berulang tahun (instrgram Glennfredly309)
Postingan romantis Glenn Fredly sebelum meninggal kepada sang istri yang berulang tahun (instrgram Glennfredly309)

Dunia musik tanah air berduka. Glenn Fredly, musisi kelahiran Jakarta 30 September 1975 tersebut tutup usia pada 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) malam. Musisi yang telah meluncurkan 13 album itu meninggal dunia usai mendapatkan perawan di RS Setia Mitra, karena penyakit radang otak.

Namun empat hari sebelum meninggal, tepatnya pada tanggal 4 April 2020 dalam akun Instagramnya Glennfredly309, pria yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo sempat memposting postingan romantis kepada sang istri, yakni Mutia Ayu.

Postingan romantis tersebut lantaran sang istri tengah berulang tahun. Mutia sendiri diketahui lahir pada 4 April 1995. Dalam postingan itu, Glenn mengunggah sebuah potongan video berdurasi 10 detik bersama sang istri. Video tersebut merupakan video musik lagu berjudul "Romansa ke Masa Depan" yang ia buat untuk sang istri.

Tak lupa, dibawah video tersebut juga turut disertai caption romantis yang ditulis Glenn perihal ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri.  "Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. @[email protected] at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn dalam postingan empat hari yang lalu.

Dalam video tersebut, terdengar potongan lirik lagu Romansa ke Masa Depan, "takkan pernah tergantikan, kisah kita kan tetap abadi" yang nampaknya menjadi kata harapan dan doa dari Glenn untuk kisah cintanya bersama sang istri akan tetap  abadi.

Tidak hanya lirik romantis saja, terlihat dalam video kemesraan ketika Glenn menggandeng sang istri di Pantai Puru Kambera. Berpakaian serba putih, mereka asyik menikmati ombak dan indahnya pantai serta suasana langit yang cerah.

Sementara itu, postingan dari Glenn perihal ucapan ulang tahun terhadap sang istri itu hingga kini telah ditonton lebih dari tiga juta tayangan dengan 44 ribu lebih komentar. Para pengguna Instagram sendiri sampai saat ini juga masih banyak yang melihat dan menuliskan komentar duka cita dalam postingan tersebut.