Suasana Bengkel Station yang memadukan kafe, bengkel, dan distro dalam satu kawasan saat soft launching (Istinewa).
Suasana Bengkel Station yang memadukan kafe, bengkel, dan distro dalam satu kawasan saat soft launching (Istinewa).

gembira buat kalian para pecinta otomotif. Karena di Kota Malang telah hadir sebuah tempat tongkrongan baru yang kekinian. Uniknya, tempat nongkrong bernama Bengkel Station ini menyuguhkan sensasi baru, yaitu perpaduan antara bengkel, kedai, dan distro sekaligus.

Bengkel Station sendiri terletak di kawasan Dinoyo, Kota Malang dan resmi dibuka, Minggu (1/12/2019). Pelanggan yang datang dalam soft opening pun langsung disuguhkan dengan tampilan bengkel kustom, kedai dan juga distro. Sehingga, masyarakat yang datang, tidak akan bosan dengan tampilan kafe yang itu-itu saja.

Owner Bengkel Station, Danny Nurris mengungkapkan, kafe tersebut memberikan tampilan yang berbeda. Dengan sensasi yang berbeda itu, dia ingin memanjakan masyarakat, khususnya pecinta otomotif.

"Target pasarnya adalah masyarakat umum, siapapun bisa datang kesini dengan fasilitas dan pelayanan yang kami miliki," terang dia.

Danny menguraikan, ada berbagai macam jasa pelayanan yang diberikan. Untuk bengkel, melayani modifikasi motor kustom dan lainnya. 

Sementara untuk kafe memberikan menu yang beragam dengan harga yang terjangkau. "Di sini juga dilengkapi dengan distro dengan harga yang juga ramah di kantong," kata dia.

Ke depan, Danny akan mengembangkan bisnisnya dengan membuka barber shop dan juga co-working space. "Rencananya, akan di launching pada grand opening tahun depan," lanjut dia.

Selain itu, untuk memanjakan komunitas otomotif, pihaknya akan mengadakan Ngaspal Store secara rutin. "Rencananya satu tahun dua kali, untuk menjaga kekompakan," tandas dia.