Belis Kitchen  & Bar Aston Inn

Belis Kitchen & Bar Aston Inn


Pewarta

Muklas

Editor

A Yahya


Momentum Ramadan 2019 dimanfaatkan Hotel Aston Inn Batu untuk berbagi kasih dengan mengadakan santunan anak panti dan buka bareng bersama karyawan, pada (23/05/2019). Dengan harapan mendapatkan berkah dan rizki melimpah.

Hotel yang beralamat di Jalan Abdul Gani Atas no 42 ini sudah dua kali menyalurkan CSR selama Ramadan. Pertama kali pada awal Mei 2019 dengan memberikan sembako gratis kepada warga dan wisatawan di depan Balai Kota Among Tani. Yang berisi: beras, minyak goreng, biskuit, dan gula.

"Ya, kami buat parsel 500 kurang lebih. Buat warga dan wisatawan yang lewat di depan Balai Kota Among Tani awal Mei," kata Noerma Diati  Marketing Communication kepada BatuTimes.com.

Noerma menjelaskan, di bulan Ramadan ini, Aston Group terus memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, momen bagus di bulan suci untuk mengajak anak panti lokal dengan menginap di hotel kelas atas. Aktivitasnya: berbuka bersama dan sahur bareng. Hal itu bentuk kepedulian pihak manajemen dengan sesama lingkungan, alam dan manusia.

"Buka sahur. Menginap semalam. Dan pagi, harus pulang beraktivitas lain. Sebab, mereka usia SD dan SMP. Mereka dibilang tamu dari langit," pungkas perempuan kelahiran Solo ini sambil mempersilahkan para tamu untuk berbuka bersama.

Dalam acara buka bareng tersebut juga dihadiri Catur salah satu personel Polres Batu. Dan anak owner Aston Inn Deddy Benny Lukito, Fikri Lukito. Serta Ony Golden, dan Sugeng Wahyudi Pengembang. Lalu, Aziz Hanjiro Wakil Owner Aston Inn.


End of content

No more pages to load